BANYUASIN, KBR -- Seusai melantik relawan perairan Banyuasin Bangkit,  Bakal calon Bupati Banyuasin 2018-2023 H Askolani Jasi SH MH blusukan Ke Pasar Desa Sumber Jaya Kecamatan Sumber Marga Telang Kabupaten Banyuasin.

Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin ini nampak berkeliling pasar tradisional tersebut, berdialog dengan masyarakat dan pedagang bahkan sempat membeli ikan dan makan jajanan pasar yang dijual pedagang di pasar tradisional tersebut.

Para pedagang dan masyarakat yang melihat kedatangan Balon Bupati Banyuasin ini nampak antusias untuk bersalaman, ngobrol bahkan ada yang langsung mengeluarkan Handphone untuk mengajak foto dan selfi.

"Alhamdulillah, pak Askolani datang ke sini, mampir ke toko saya pak,"kata  seorang pedagang yang mengaku sudah mengikuti percalonan H Askolani melalui media sosial facebook.

H Askolani didepan para pedagang menegaskan bahwa dengan visi Banyuasin Bangkit, tidak hanya pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, namun perekonomian masyarakat juga akan menjadi skala prioritas.

"Pasar ini merupakan areal perputaran ekonomi masyarakat, disini terjadi proses jual beli hasil bumi dan yang lainnya. Sarana ekonomi seperti ini akan kami perhatikan, kita bangun, modalnya kita perhatikan dan tentu pendampingan bagi para pedagang akan di lakukan,"katanya.

Dalam kesempatan ini, H Askolani minta dukungan dari para pedagang untuk maju pada Pilkada Banyuasin bersama tokoh jawa H Slamet. " Saya berpasangan dengan tokoh jawa, Pak De Slamet, mohon dukungannya ya,"kata Suami H Heriyati ini. (Adam)

Post a Comment