BANYUASIN, KBRS --  Bantuan Sepeda  Motor Angkutan Sampah sebanyak 12 unit dari Nazarrudin Kiemas DPR RI hari ini telah disalurkan oleh Wakil Ketua DPRD Banyuasin H. Askolani Jasi. SH. MH kepada Kades Dan Lurah yang ada di Kabupaten Banyuasin.

"Muda-mudah bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan  kami berharap kendaraan ini dapat membantu mengangkut sampah-sampah yang ada. " ujar Askolani Jasi Wakil Ketua DPRD Banyuasin  saat di bincangi wartawan Jum'at (24/11). Di kediamanya di Jln. Camat Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa kabupaten Banyuasin.

Dikatakan H. Askolani Jasi, untuk hari ini baru Kelurahan Betung dan Desa Lubuk Karet kecamatan Betung." Bantuan motor ini saat ini baru ada 12 unit yang merupakan bantuan dari DPR RI pak Nazarudin Kiemas untuk angkutan samapah. " ujarnya.

H. Askolani yang Juga Bakal Calon Bupati Banyuasin 2018-2023 ini, menanggapi banyaknya permintaan dari masyarakat dan Kepala Desa, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mencari tambahan Sepeda Motor tersebut. Insya Allah kita usahakan untuk mencari tambahan dan kita berusaha agar   Kelurahan maupun Kecamatan kebagian semua.
"Kalau sekarang baru untuk Kelurahan Betung, Desa Lubuk Karet, Desa Lubuk Lancang, Kelurahan  Sukomoro, Kenten Laut. Kecamatan Makarti Jaya sebanyak 6 unit. 6 unit lagi akan di salurkan pada bulan januari."pungkasnya. (Adam).

Post a Comment