BANYUASIN, KBRS -- Upaya Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran dalam mengantisipasi tindak kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas terus gencar dlakukan dengan melalui giat KKYD.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Makarti Jaya Rudi Hartono SH bersama 7 orang Pesonil menggealar Razia KKYD / Cipkon dan Patroli Hunting dengan sasaran  Premanisme,peredaran Narkoba, Miras dan kepemilikan senjata api dan kejahatan jalanan lainnya.

Giat tersebut berlokasi di wilayah Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin. Rabu (29/11) jam 10.00 WIB dengan melakukan pemeriksaan pemilik toko Aris Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin. 

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK melalui Kasubag Humas AKP Ery Yusdi mengatakan, dari hasil pemeriksaan tersebut di temukan miras yaitu, anggur merah besar 5 botol, anggur malaga kecil 5 botol
3) Asoka 10 botol, Mension house 7 botol, Intisari anggur gingseng 1 botol, Newport kecil 15 botol, Newport besar 1 botol dan
vodka 2 botol.

"Untuk pendataan, Miras tersebut diamankan di Mapolsek Makarti Jaya dan pemilik toko diberikan teguran untuk tidak lagi memjual miras tersebut," terang Ery.

"Sementara Situasi kamtibmas di Wilkum Makarti Jaya saat ini dalam keadaan aman dan kondusif," tandasnya. (Adam)

Post a Comment