BANYUASIN, KBRS -- Operasi zebra sudah berlangsung selama 3 ( tiga ) hari yang mana dimulai pada tanggal 1 Nopember 2017 lalu dan akan berakhir 14 Nopember mendatang. Terkait dengan hal tersebut, Jajaran Sat Lantas Polres Banyuasin terus gencar melakukan razia  penindakan terhadap para pelanggar lalulintas.

"Sampai saat ini Jajaran Sa Lantas Polres Banyuasin tetap semangat dan exis dalam melakukan kegiatan razia penindakan di sepanjang jalur Lintas Timur Kabupaten Banyuasin," ujar Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK melalui Kasat Lantas Polres Banyjasin AKP Hegi Renanta ST. S.IK. Senin (06/11).

Tidàk hanya itu terang Hegi, sebagai wujud keseriusan Jajaran Sat Lantas Polres Banyuasin melaksanakan Operasi Zebra Musi 2017 tersebut, Jajaran Sat Lantas Polres Banyuasin juga melakukan pemasangan spanduk himbauan maupun spanduk Informasi tentang Operasi Zebra Musi 2017.

"Selain itu Jajaran Sat Lantas Polres  Banyuasin juga melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat banyak melalui media elektronik dan online termasuk juga dengan melalui siaran Radio SIP FM yang ada di Pangkalan Balai ,' ungkap Hegi.

Dikatakan Hegi, seperti yang dilakukan oleh dua Polwan cantik Sat Lantas Polres Banyuasin Bripda Icha dan Bripda Indah "Sebagai wujud keseriusannya dalam menyampaikan informasi tentang Operasi Zebra Musi 2017 kepada masyarkat banyuasin dan sekitarnya, keduanya melakukan sosialisasi tentang Operasi Zebra Musi 2917 dengan cara On Air di Radio SIP FM Pangkalan Banyuasin," pungkas dia.

Sementara itu Bripda Icha dan Bripda Indah saat On Air di Radio SIP FM Pangkalan Balai kedua Polwan Cantik tersebut memberikan himbauan kepada masyarakat banyuasin dan sekitarnya bahwa saat ini Jajaran Sat Lantas Polres Banyuasin selama 14 hari kedepan rutin melaksanakan Operasi Musi 2017.

"Kami dari Jajaran Sat Lantas Polres Banyuasin menghimbau kepada seluruh masyarakat Banyuasin dan sekitarnya bahwa Polres Banyuasin Sedang Melaksanakan  Operasi Zebra Musi 2017 yang dimulai dari tanggal 01 Nopember - 14 Nopember 2017 ," kata Bripda Icha dan Bripda Indah saat On Air di Radiao Pangkalan Balai, Sabtu (04/11).

Oleh karena itu jelas keduanya, kepada masyarkat Banyuasin dan sekitarnya, patuhilah tata tertib berlalu lintas antara lain Safety Riding , Kelengkapan surat menyurat kendaraan bermotor baik R2 maupun R4.

Selain itu terang keduanya, ta'atilah rambu - rambu Lalu lintas , pakailah sabuk pengaman bagi pengendara R4 , Hidupkan lampu pada siang hari serta gunakanlah helm bagi pengendara  R2 . "Indonesia tertib berlalu lintas , Keselamatan No 1," tegas  Bripda Ica dan Bripda Indah. (Adam)

Post a Comment