BANYUASIN KBRS – Dua mobil angkutan terlibat kecelakaan di Jalintim Palembang--Betung, KM 28 tepatnya di Jembatan yang berada di Desa Pulau Harapan, Selasa (14/11).

Akibat peristiwa tersebut menyebabkan kemacetan hingga puluhan kilo meter. kejadian yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB tersebut, menyebabkan salah satu mobil Tronton yang bermuatan alat berat terlihat melintang di tengah jembatan sehingga menutup sebagian badan jembatan yang berada di Jalintim itu.
Terlihat hingga pukul 19.30 WIB kemacetan masih terjadi mengular mencapai puluhan kilo meter dari arah Palembang dan Betung.

Dari pantauan kabarakyatsumsel.com, tampak terlihat puluhan personil Satlantas Polres Banyuasin yang telah berupaya melerai kemacetan hingga Pukul 19.30 WIB masih tetap melakukan pengaturan lalu lintas dan berupaya mengevakuasi mobil yang menutupi badan jalan.
tampak terlihat anak anak sekolah, PNS serta pegawai swasta, serta sopir-sopir truk lainnya harus menunggu kemacetan berjam-jam lamanya di tengah Jalintim karna kemacetan itu.

” Saya lewat ternyata ada mobil tabrakan di atas jembatan itu, satu truck teronton angkut alat berat, muatannya jatuh ke bawah jembatan,”kata yudi (20)Warga palembang yang sedang melintas.
Sementara itu, anto ( 42 )Warga sekitar mengatakan jika kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, tabrakan antara kedua fuso dan tronton tersebut.
“Ya dari sore tadi, macetnya sudah lama kalau tadi saya dengar dari warga juga ada sopir yang mengalami patah kaki akibat tabrakan itu, kalau persisnya saya tidak tahu, namun tidak ada korban jiwa,”pungkasnya.(Adam).

Post a Comment