PRABUMULIH, KBRS - Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kota Prabumulih akan diselenggarakan pada tahun 2018 mendatang. Guna menciptakan suasana aman dalam pesta demokrasi lima tahunan ini, pihak kepolisian sektor Prabumulih Barat mengajak unsur panitia pengawas pemilu (Panwaslu) untuk menciptakan pilkada yang sesuai aturan di Kota Prabumulih.

Dalam audiensi para panwaslu tingkat kecamatan tersebut, Kapolsek Prabumulih Barat AKP Sofyan Afandi,S.H berharap agar sinergitas, kekompakan dan koordinasi antara panwascam dengan pihak kepolisian harus terus terjalin.

"Guna menciptakan pilkada yg sesuai aturan, aman, dan damai, diharapkan agar dapat saling berkoordinasi dengan pihak kepolisian, jangan segan melapor apabila ada intimidasi pihak luar terhadap pribadi dan keluarga," Ujarnya.

Kegiatan sendiri berlangsung di ruang kapolsek Prabumulih Barat, melibatkan Panitia pengawas Pemilu kecamatan Prabumulih Barat dan Prabumulih Utara, Rabu (22/11).

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 dan usai pukul 11.00 Wib tersebut dihadiri oleh Kanit intel Polsek Prabumulih  Barat, Ketua panwascam utara bpk. Okta Priyadi, Divisi pelanggaran Panwas cam utara ibu.Emi Sukmawati, S.E, M.Si, Ketua panwas cam Prabumulih Barat bpk.Yudiman dan Divisi pengawasan Panwas cam pbm barat Bpk. Safrudin, S.H. (ARD/FDH)

Post a Comment