BANYUASIN, KBRS -- Demi keamanan dan ketertiban bersama, Camat Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Ir Alpian MM selalu mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat khususnya orang tua agar awasi aktifitas anaknya apabila keluar rumah pada malam hari.

Dikatakannya, Anak remaja terlebih lagi yang masih sekolah, agar aktifitas anak supaya di kontrol di awasi, mengingat banyak sekali anak remaja yang kongko-kongkoan atau nongkrong larut malam di sekitar Kecamatan Banyuasin III.

"Saya selalu menghimbau baik kepada masyarakat terutama orang tua agar selalu awasi anak mereka, jangan sampai lewat jam malam nongkrong, karena ditakutkan anak tersebut melakukan hal yang merugikan diri sendiri," jelasnya saat di konfirmasi di ruang kerjanya Rabu (22/11).

Menurutnya, kelakuan anak apabila diluar rumah apalagi lewat jam malam kalau tidak mabuk- mabukan atau menggunakan narkoba mereka balap- balapan. 

"Kalau sudah melakukan hal yang negatif dan terjaring razia maka orang tua yang akan di panggil, karena petugas kepolisian Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran selalu melakukan patroli rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," terangnya

Lebih lanjut dikatakan Alpian, bila terjaring razia pertama masih diberi peringatan dan apabila terjaring kedua kali akan di tindak keras, tindakan keras tersebut sesuai dengan surat pernyataan yang sebelumnya.
"Apabila sudah kedua kali terjaring razia, maka tindakan yang di ambil oleh petugas kepolisian akan lebih keras sesuai surat pernyataan yang sebelumnya." Tutupnya.(Adam).

Post a Comment