BANYUASIN, KBRS -  Sunggh malang nasib yang dialami Nuraini Binti Edi (6). Anak bocah ingusan yang merupakan warga RT.04 dusun II Perairan Desa Muara Telang Kecamatan Sumber Marga Telang Kabupaten Banyuasin. Dirinya tenggelam kedalam sungai saat hendak mandi.Jum'at (03/11) sekitar pukul 16 : 00 WIB.

Dari informasi yang dapat dihimpun, kronologis kejadian waktu itu pukul 16.00 WIB, korban hendak mandi di dermaga Pasar Muara Telang, namun ketika dia berada di pinggir jembatan sungai,

korban terpeleset dan jatuh kedalam kesungai," kata Kapolsek  Marga Telang melalui Kasubbag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi. Sabtu (04/11).


Pada saat korban terpeleset jelas Eey, waktu itu yang melihatnya adalah Dika Bin Kamil (6) yang waktu itu sedang di dermaga Pasar Muara Telang, melihat korban jatuh kedalam kesungai terang Ery, Dika langsung memberitahukan ke orang tua korban bahwa Nuraini jatuh ke sungai.

"Mendapat laporan tersebut orang tua korban langsung memberitahukan Kepala Desa dan Kepala Desa langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Muara Telang," tutur Ery.
Lebih jauh dikatakan Ery, bahwa mendapat laporan tersebut  anggota Polsek langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP),  sedangkan Kepala Desa bersama sama masyarakat yang lain menuju ke dermaga dimana tempat korban jatuh.

"Setiba didermaga masyarakat langsung melakukan pencarian kedalam sungai namun hingga sekarang korban belum bisa ditemukan dan proses pencarian masih tetap dilakukan," terang Ery.

"Untuk pencarian selanjutnya Polsek Muara Telang dan pihak desa telah menghubungi pihak tim SAR dan Polair yang terdekat dan melakukan pencarian korban , namun sampai saat ini korban belum ditemukan," Pungkas dia. (Adam)

Post a Comment