BANYUASIN, KBRS --- Ada - ada saja yang dilakukan inisial J, atas perbuatannya mengedit photo lain inisial F menjadi photo fose pornografi akibatnya membuat pihak F tidak senang dan menimbulkan selisih paham (problem solving).
Namun permasalahan ini untungnya tidak sampai berbuntut panjang berkat kesigapan Bhabinkamtibmas Polsek Air Kumbang Bripka Sumarman SH, sehingga kedua belah pihak yang berselisih paham dapat di damaikan.

Perdamaian kedua belah pihak yang beselisih paham tersebut berlokasi di Dikantor Desa Tirto Makmur SP 4 Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyusin. Rabu (22/11) sekira jam 11 : 00 WIB.

"Yang untungnya masalah ini dapat diselesaikan dan kedua belah pihak sudah saling mema'afkan. Inisial J sudah mengakui kehilafannya," ujar Kapolsek Air Kumbang Iptu Apriyadi SH. M.Si.
Dikatakan Kapolsek, dari kejadian tersebut telah dibuat surat perdamaian dan telah disepakati beberapa poin yang tercantum di dalam surat Pernyataan.

Surat pernyataan perdamaian itu telah disaksikan Bpk Husain, S.Sos (Pjs Kades Tirto Makmur) Sp4, Bpk Rudi (Kadus), Bripka Sunarman (Bhabinkamtibmas)  dan Kedua belah pihak yang telah berselisih faham.
"Selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman, tertib serta kondusif ," pungkasnya. (Adam).

Post a Comment