BANYUASIN, KBRS -- Bhabinkamtibams Polsek Pangkalan Balai Bripka Febri Muryanto ,S.Psi yang menjadikan giat rutinitas sambang Ke Pasar Pangkalan  Balai dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyakarat khususnya para pedagaang dan pengunjung pasar Pangkalan Balai , Kamis ( 09/11) .

Disela keramaian warga masyarakat yang melakukan aktivitas jual beli dan ditambah  suasana jalan pasar cukup sesak dan berdesakan , dengan ciri khasnya Bripka Febri dan teman setianya TOA memberikan himbauan kamtibmas.

Dengan suaranya yang lantang dalam himbauannya, Bapak - bapak dan ibu - ibu hati hati agar selalu waspada dengan barang belanjaannya , awas dengan copet yang sewaktu waktu bisa mengintai kita.

"Mari kita jaga Keamanan bersama sama bilamana ada sesuatu yang meresahkan dan mencurigakan segera laporkan ke kami," ujar Bripka Febri Maryanto kepada pedagang dan para pengunjung pasar Pangkalan Balai.
Selain itu ia juga menghimbau kepada para pedagang maupun kepada para pengunjung pasar suapaya berhati hati dengan uang palsu dan Jaga anak-anak kita saat kita melakukan transaksi jual beli .
"Berhati-hati saat bertransaksi, teliti dan jelilah dalam membedakan uang asli dan uang palsu yang dimungkinkan beredar di tengah masyarakat," tegas Bripka Febri dalam himbauannya.
Kapolsek Pangkalan Balai, Polres Banyuasin, Iptu M. Bayu Agustian SIK mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti pencurian maupun peredaran uang palsu di tengah - tengah masyarkat.
"Himbauan ini yang selalu di sampaikan Bripka Febri Maryanto kepada warga masyarakat yang melakukan aktivitas di Pasar Kalangan Pangakalan Balai setiap kamis pagi," jelas Kapolsek.
Sementara itu Ujok salah seorang pedagang Pasar Pangkalan Balai mengatakan, semenjak Bripka Febri Maryanto selalu hadir setiap hari Kamis di pasar Pangkalan Balai, semuanya sangatlah terasa aman. "Sampai saat ini pasar kalangan Pangkalan Balai terasa nyaman dan aman sejak kehadiran Pak Febri," kata dia. (Adam)
Attachments area

Post a Comment