BANYUASIN.KBRS - Penyakit stroke termasuk penyakit yang paling menakutkan, dan akibatnya sudah banyak orang meninggal dunia. Sementara bagi orang yang terkena penyakit ini, dibagian anggota tubuhnya akan mengalami kelumpuhan.

Untuk terhindar dari penyakit tersebut, maka Urkes Bagsumda Polres Banyuasin memberikan Penyuluhan Kesehatan tentang “Stroke” di Aula Mapolres Banyusin, Selasa (28/11) pukul 08. 30 WIB.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Waka Polres Banyuasin Kompol Tommy Bambang Souissa, S.IK, didampingi Kabag Sumda Polres Banyuasin, dan Dr. Pinto Spesialis Syaraf dari RSMH Palembang.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Kapolsek beserta jajaran, para perwira dan bintara personel Polres Banyuasin. Adapun materi kesehatan stroke tersebut disampaikan langsung oleh Dr. Pinto Spesialis Syaraf.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada personel di Banyuasin tentang penyakit stroke, gejala dan cara mencegah dan mengobati penyakit stroke bila mana terjadi kepada diri kita,” ujar Kompol Tommy Bambang Souissa. (Adam).

Post a Comment