BANYUASIN, KBRS -- Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke - 72 dan Hari Guru Nasional (HGN) keluarga besar PGRI menggelar acara rama tama di Kantor Camat Air Kumbang. Rabu (29/11) pukul 09.00 WIB.
Acara rama tama tersebut dihadiri Camat Air Kumbang H. Saleh sediana, Msi, Kapolsek Air Kumbang IPTU Apriyadi AS,  SH, MH, Ikbal S.Pd Disdikbudpar Prov Sumsel, Ka UPTD Disdikbudpar Kecamatan Air Kumbang dan Seluruh Ka UPTD se Kecamtan Air Kumbang dengan jumlah peserta ramah tamah sekitar 200 orang.

Kapolsek Air Kumbang IPTU Apriyadi AS, SH mengatakan, dalam acara rama tama peringatan HUT PGRI dan hari guru nasional tersebut dengan tema. "Melalui Hari Guru Nasional Tahun 2017 melalui pendidikan karakter kita membangun ketauladanan sebagai jiwa utama pendidikan generasi bangsa," katanya.

Dikatakan Kapolsek, dalam giat ramah tamah tersebut juga diadakan penggalangan dana untuk membantu keluarga korban meninggal akibat laka lantas air speed boat di sungai muara kumbang Kec. Banyuasin I yang merupakan guru di Kec. Muara padang.

"Giat berakhir pukul 11.30 WIB situasi dalam keadaan aman dan terkendali Dum," tandasnya. (Adam)
Attachments area

Post a Comment