BANYUASIN, KBRS - Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Balai Polres Banyuasin. Bripka Febry Muryanto S.Psi melaksanakan syafari jum'at di Masjid Al - Azhar Desa Regan Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. Jum'at (03/11) sekira jam 12 : 00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Febri Muryanto S.Psi berharap masyarakat Desa Regan Agung tetap menjalin persatuan dan kesatuan serta selalu bersama - sama menjaga sitkamtibmas yang kondusif," jelas Kasubbag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi saat dimintai confirmasinya diruang kerjanya. Jum'at (03/11).

Selain itu lanjut Ery, Bripka Febri Muryanto juga menghimbau  bilamana warga masyarakat Desa Regan Agung yang masih ataupun memiliki senpi rakitan ilegal agar dengan kesadaran menyerahkan nya ke Polsek Pangkalan Balai

"Ditegaskannya bilamana ada warga yang kedapatan memiliki senpira maupun bahan peledak yang bukan kewenangannya maka akan dikenakan sangsi pidana 12 tahun penjara karena telah melanggar UU darurat No 12 tahun 1951," tutur Ery.

Turut serta hadir dalam giat tersebut Kades Regan agung Syarkowi tokoh masyarakat Nuzirwan dan tokoh agama Arbiah  beserta warga masyarakat jemaah masjid Al- Azhar. (Adam)
Attachments area

Post a Comment