BANYUASIN, KBRS  -- Pihak KPUD Banyuasin menerima secara langsung pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Banyuasin yang mengantarkan puluhan Box berisikan dokumen.
Penyerahan Dokumen Syarat bakal Calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Banyuasin itu, di terima langsung Dahri ketua KPUD Kabupaten Banyuasin dan langsung di lakukan penyerahan serta ferivikasi oleh pihak KPUD Banyuasin.

Dalam penyerahan Dokumen syarat dukungan secara perorangan oleh pasangan calon Buya HM Husni Thamrin Madani dan Ir Supartijo 21 kotak box berisikan surat pernyataan dukungan dan foto copy KTP berjumlah 46.749 Lbr copy  , di serahkan langsung kepada pihak KPUD Banyuasin untuk di verivikasi.
Buya HM Husni Thamrin madani seusai penyerahan dokumen berterima kasih kepada segenap lapisan masyarakat yang sudah berpartisipasi meberikan dukungan melalui poto copy KTP sehingga di bisa terkumpul sebanyak itu bahkan lebih dari jumlah minimun yang sesuai ketentuan KPU yakni 43.984 lebar poto copy KTP. 

"Terima kasih atas dukungan masyarakat Banyuasin yang sudah memberikan poto copy KTPnya,  Selain itu kami sudah melakukan komunikasi kebeberapa partai dan sambutan mereka sangat baik" katanya.

Sementara Dahri ketua KPUD Banyuasin Kami akan layani seluruh paslon yang menyerahkan dokumen dan menjalankan sesuai dengan aturan yang berlaku, semuanya sama kami layani." katanya. Senin (27/11).
Masih katanya, pihaknya telah membuka penyerahan dokumen syarat perorangan calon Bupati dan wakil bupati Banyuasin sejak 25 Nopember hingga 29 Nopember 2017. 

Untuk kelangkapan dokumen yang telah di serahkan akan di lakukan verivikasi langsung dan apabila masih ada kekurangan akan segera di beritahukan kepada pasangan calon secara langsung.
"Ini tahapan verifikasi awal, namun untuk verigikasi secara faktual kita akan terjun langsung dan mengerahkan seluruh PPS yang ada di wilayah masing-masing," ucapnya.

Dahri juga menegaskan, dalam penyelesaian pemeriksaan tahap awal ribuan dokumen tersebut. Pihaknya menargetkan hanya satu hari dapat menyelesaikannya.
" Tahap awal hari ini juga selesai, kalau syaratnya mininimal untuk calon perseorangan 43. 984 surat pernyataan dukungan serta poto kopi KTP harus faktual, kalau ingin lolos jadi calon Bupati." Jelasnya
Saat ini, lanjutnya yang baru menyerahkan dan mengambil formulir dukungan syarat, baru satu pasangan. " Satu paslon baru menyerahkannya ke KPUD Banyuasin, mungkin besok akan ada lagi." Pungkasnya. (Adam) 

Post a Comment