BANYUASIN, KBRS -- Cabang olahraga sepatu roda menambah 3 medali emas dan 1 perunggu untuk Kabupaten Banyuasin dan mengokohkan Kabupaten Sedulang Setudung ini sebagai terbaik ke tiga se Provinsi Sumsel untuk cabor sepatu roda.

Prestasi itu diraih oleh M Akbar Saputra menjadi yang tercepat di nomor Speed ITT 300 meter dan Speed ITT 500 meter hingga berhak menyabet dua emas. Sementara di nomor speed ITT 1000 M dia harus puas dengan medali perunggu.

Keberhasilan ini juga diikuti pesepatu roda cilik M Aziz Parizade (10) yang merebut emas di nomor Standar ITT 300 meter putra.

Pelatih sepatu roda Banyuasin Falhan Farian mengatakan, pada prinsipnya mereka tidak menargetkan medali, karena melihat peta kekuatan sejumlah kabupaten yang semakin merata dan sarana pra sarana mereka juga lebih mendukung.
"Tiga emas dan satu perunggu ini merupakna prestasi luar biasa bagi kami. Tapi kami tidak alan puas sampai di sini saja, ini menjadi stimulus bagi sepatu roda Banyuasin untuk semakin menunjukkan prestasi," katanya. (Adam).

Post a Comment