BANYUASIN, KBRS -- Guna menjaga gangguan Kamtibmas, Polsek Pangkalan Balai Polres Banyuasin menggelar razia dengan cara patroli dalam rangka KKYD dengan sasaran 3C, Premanisme , peredaran narkoba dan kepemilikan senjata api/sajam dan kejahatan jalanan lainnya yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilkum Pangkalan Balai.

Giat tersebut di pimpin langsung Kanit Reskrim Aiptu Doni Oktariza SH yang berlokasi di jalan simpang IV Kubung Sayang Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. Sabtu (11/11) sekira jam 20 : 00 WIB.
"Dalam kegiatan razia tersebut personil melakukan pemeriksaan dan penggeladahan terhadap para pemuda yang berkumpul diseputaran TKP dan diamankan 5 ( Lima ) remaja yang diduga masih status pelajar sedang pesta minum tuak dan berikut barang bukti 2 liter tuak," kata Kapolsek Pangkalan Balai Iptu M. Bayu Agustian S.IK.

Dikatakannya bahwa lima remaja itu langsung dibawah ke Polsek Pangkalan Balai untuk diberikan pembinaan," Lima remaja yang semuanya pelajar tersebut kita berikan pembinaan dan kemudian diserahkan ke orang tua mmasing - masing," tandasnya. (Adam).

Post a Comment