BANYUASIN, KBRS -- Guna untuk mengantisipasi terjadinya kasus 3C dan kejahatan lainnya Personil Polsek Sungsang Bripka Oveet Army dan Bripka F.Y. Tambunan melaksanakan Patroli dan Pengamanan di sejumlah tempat Obyek Vital yang berada diwilayah hukum Polsek Sungsang pada saat masyarakat melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at. (01/12). Pukul 11.00 s/d 13.00 WIB.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK melalui Kasubag Humas AKP Ery Yusdi mengatakan, pengamanan sejumlah Obyek Vital oleh Personil Polsek Sungsang demi untuk mengantisipasi terjadinya kasus 3C, dimana saat masyarakat sedang melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at, bisa saja dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan untuk berbuat tindak kriminal.

"Adapun sejumlah tempat Obyek Vital yang diamnkan diantaranya
SPBU Terapung Pertamina di Desa Marga Sungsang Kec. BA.II Kab. Banyuasin.Bank Sumsel- Babel di Desa Sungsang II Kec. BA.II Kab. Banyuasin, Toko Emas Setia di Desa Sungsang II Kec. BA.II Kab. Banyuasin dan Toko Emas Indah di Desa Sungsang III Kec. BA.II Kab. Banyuasin," terang Kasubag Humas AKP Ery Yusdi.


Dikatakan Ery, selama giat, situasi dalam keadaan aman dan kondusif," Ya Allham dulillah sejumlah tempat Obyek Vital yang diamankan oleh Personil Polsek Sungsang, semuanya aman dan kondusif," tandasnya. (Adam).

Post a Comment