BANYUASIN, KBRS -- Persinil Polsek Talang Kelapa menggelar Razia dengan cara melakukan patroli hunting dalam rangka KKYD dengan sasaran kasus 3C, premanisme dan peredaran narkoba serta kepemilikan senjata api/sajam dan kejahatan jalanan lainnya yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilkum Polsek Talang Kelapa.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Ipda Juanda yang berlokasi di dua tempat yang berbeda tepatnya di Jalan Palembang - Betung KM 12 dan KM 14 Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Jum'at (17/11) sekira jam 20 : 00 WIB.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto S.IK mengatakan, dalam kegiatan razia tersebut personil melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap para Pemuda  yang berkumpul  di Warung Sdr. Lena dan  Para Pemuda yang nongkrong di Pinggir jalan seputaran TKP. 

" Adapun hasil dari giat ini belum ditemukan sasaran yang diduga Premanisme, para pelaku 3C ,Lahgun Narkoba maupun pelaku lainnya yang diduga dapat menyebabkan gangguan kamtibmas, Namun Personil mengamankan 10  ( sepuluh ) liter tuak dari Warung Sdr. Lena," katanya.

"Pemilik warung tuak Kemudian diberikan himbauan dan teguran
agar tidak lagi menjual tuak (miras) yang bisa saja menyebabkan gangguan kamtibmas," tandasnya. (Adam).

Post a Comment