BANYUASIN, KBRS -- Sebanyak 337 (Tiga Ratus Tiga Puluh Tujuh) peserta seleksi pelatihan calon polri tahun 2018 mengikuti tes kesemaptaan jasmani dan pemeriksaan kesehatan yang ke dua di Mapolres Banyuasin. Sabtu (11/11). Kegiatan  Binlat yang ke dua ini  dibuka dan dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Banyuasin Kompol Hadi Suseno ,SH bersama para panitia

Dari jumlah 337 ( Tiga Ratus Tiga Puluh Tujuh  ) peserta  Binlat Seleksi Calon Polri Tahun 2018,  namun yang hadir  sebanyak 248  ( Dua Ratus Empat Puluh Delapan  ) peserta dengan rincian 193  ( Seratus Sembilan Puluh Tga ) Peserta Pria dan  sebanyak  53  ( Lima Puluh Tiga ) orang  peserta wanita.
"Tes Kesemaptaan ini jelas Ery, meliputi pengecekan kesehatan , Lari 2500 M dengan waktu 12 menit, push up, Sit Up , dan Shuttle Run yang wajib dilakukan oleh para peserta," ujar Kasubbag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi.

Adapun Kegiatan Pemeriksaan kesehatan lanjut Ery, meliputi pemeriksaan  vital sign, Mata,  Visus,  Buta warna, Telinga, Mulut dan  Gigi yang diikuti oleh 51 ( Lima Puluh Satu ) peserta binlat yang terdiri dari 50 ( Lima Puluh ) pria dan 1 (Satu) wanita," tandasnya. (Adam)

Post a Comment