BANYUASIN, KBRS - Sebagai bentuk penghargaan para jasa-jasa pejuang yang telah berkorban untuk bangsa dan negara, Bupati Banyuasin Ir SA Supriono bersama unsur Muspida Banyuasin terdiri Ketua DPRD Bany H Abadil dan Direktur BSB Pangkalan Balai Mgs Fauzan, memberikan tali asih buasin Agus Salam, Kapolres AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, Jajaran TNI, Kepala Kemenagerupa uang dan sembako kepada 38 veteran, para janda, fakir dan miskin di Banyuasin.

Dalam kesempatan itu, Bupati SA Supriono memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas jasa-jasa para pejuang yang telah berkorban untuk bangsa dan negara. “Kita berikan tali asih kepada 38 veteran di Banyuasin,” ungkap Supriono, usai mengelar upacara Peringatan Hari Pahlawan di halaman Pemkab Banyuasin (10/11).

Sementara Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, Sik menegaskan dengan semangat Hari Pahlawan  ke-72, semua komponen harus perkokoh persatuan dalam membangun negeri.

“Jasa para pahlawan ini seharusnya kita ingat selalu, dalam mengisi kemerdekaan. Dan kami sebagai insan Bhayangkara, akan selalu mengingat jasa para Pahlawan yang berjuang merebut kemerdekaan dari penjajah,”katanya. (Adam).
Attachments area

Post a Comment