BANYUASIN, KBRS - Upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung dilapangan upacara Mapolres Banyuasin berlangsung hikmad. Upacara tersebut di pimpin langsung Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK. senin (30//10) pukul 16 : 00 WIB.

Turut serta dalam upacara tersebut Waka Polres Banyuasin , para Pejabat Utama Polres Banyuasin, Kapolsek jajaran , para Perwira dan seluruh Personil Polres Banyuasin serta para Bhayangkari

Dikesempatan itu Kapolres  Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK menyampaikan amanatnya bahwa upacara sertijab yang dilaksanakan dalam organisasi polri ini merupakan suatu yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan karir bagi personil polri melalui suatu sistem tour of duty and tour of area.

"Momentum ini juga sangat diperlukan sebgai proses pendewasaan dan penyegaran dalam institusi polri guna memelihara dinamika organisasi yang semkakin kompleks, agar senatiasa selaras dengan perkembangan serta kebutuhan masyarakat," ucap Kapolres.

Setelah kegiatan upacara sertijab dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh seluruh personil kepada pejabat yang disertijab. (Adam Malik)

Post a Comment