OGAN ILIR, KBRS-   Sedikitnya Seratus enampuluh Calon Panitia pemilihan kecamatan (PPK)se Kabupaten Ogan Ilir (OI), Rabu 31/10 2017 mengikuti Tes wawancara yang dilaksanakan mulai 31-1 Nopember 2017 di Rumah Pintar Kantor KPU OI.

Ketua KPU OI Anahrir melalui Divisi Tekhnis, Neli Eponi mengatakan, Pelaksanaan tes dilakukan dua tahap selama dua hari dan dalam setahap dilaksanaka  dua panel, sedangkan pelaksanaan hari pertama diikuti 8 kecamatan Indralaya, Indralaya utara, Indralaya selatan, pemulutan barat, pemulutan Induk, Tanjung raja,Tanjung Batu dan Payaraman. 

  "Sedangkan untuk hari kedua pelaksanaan tes wawancara diikuti oleh Muara kuang. Lubuk Keluat, Kandis, Rantau Alai, Pemulutan Selatan Rambangkuang,Sungai Pinang dan Rantau Panjang" ujarnya.


Salah satu peserta calon PPK dari Kecamatan Indralaya Utara, Joni Efendi, saat diwawancara di sela- sela tes wawancara mengatakan, pertanyaannya seputaran Undang-undang Pemilu dan wawasan kewilayahan.

 " Pertanyaannya yang mendominasi seputaran undang- undang kepemiluan dan selain itu ada juga pertanyaan wawasan dan kewilayahan" ujar joni yang mengatakan sesikit gugup saat diwawancara oleh Komisioner KPU. (her)

Post a Comment