BANYUASIN, KBRS - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 72, Personil Polres Banyuasin melaksanakan kegiatan pemasangan Spanduk dan Umbul - umbul bertempat di Mapolres Banyuasin, Jum'at (4/8) sekira jam 09.00 WIB. Kegiatan pemasangan Spanduk dan Umbul - umbul tersebut, di pimpin langsung Kabag Sumda Polres Banyuasin AKP A. Nawawi SH.
Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi SIK MH melalui Kabag Sumda AKP A. Nawawi SH mengatakan, pemasangan Spanduk dan Umbul - umbul ini, tidak lain untuk menyambut HUT Kemerdekan RI ke 72 tahun yang sebentar lagi akan segerah kita peringati.

"Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 72 tahun tinggal 13 hari lagi, oleh karena itu Polres Banyiasin sudah melakukan persiapan salah satunya dengan melaksanakan pemasangan Spanduk dan Umbul - umbul," ujar A. Nawawi saat di bincangi kabarakyatsumsel.com ketika memimpin pemasangan Spanduk dan Umbul - umbul tersebut.

Sebagai warga negara Indonesia lanjutnya, setiap tahunnya kita wajib untuk memperingati HUT RI, semua itu demi untuk mengenang dan menghormati jasa - jasa para pahlawan kita yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi bangsa ini.


"Yang pasti setiap tahunnya di seluruh Indonesia dari sabang sampai maroke semuanya melaksanakan peringatan HUT RI yamg jatuh pada setiap tanggal 17 Agustus," timpalnya. (Adam Malik)

Post a Comment