PALI, KBRS-Untuk mewujudkan Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat(PHBS)bagi masyarakat Kabupaten penukal Abab lematang Ilir (PALI), TP PKK PALI, Kerja Sama dengan Pemerintah kabupaten PALI, Gelar Kegiatan Ini yang berlangsung,Di Lapangan Ampera Talang Pipa,Kelurahan pasar bahyangkara,kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal Abab Lematang ilir(PALI) ,Selasa (1/8).

Dengan Tema Stop Meseng sembarangan(SMS)

Acara ini dihadari Oleh Bupati PALI,Ir H Heri Amalindo MM,Jajaran SKPD,OPD,Ketua DPRD PALI Drs.Soemarjono, unsur muspika, Muspida,Dan para tamu undangan.

Ketua TP PKK Hj Sri kustina Amalindo Dalam sambutan nya mengatakan Dalam Program Hidup bersih dan sehat(PHBS), melalui dinas instansi,Camat,Dan kepala desa,TP PKK akan dan Dinkes Buat Program jamban Sehat, dengan ada jamban tidak ada lagi meseng sembarangan.

"Dengan persetujuan Kepala desa sebagian yang ada dikabupaten PALI,kita akan Minta tanda tangani Beberapa kepala Desa terkait untul program jamban Sehat," ujar Sri.

"Adanya kepala desa masyarakat yang mereka Pemimpin akan Mendengrkan apapun yang disuruh dan diperintah kepala desa, program Terobosan ini kedepan semoga bermanfaat untuk kita semua.Harapan kami Dari TP PKK PALI agar dengan adanya program ini lingkungan Di daerah kabupaten PALI kita ini terbebas dari Kotoran, hingga nyaman Dan bersih,"harap Sri kustina.

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM,sekaligus Ketua pembina Tim penggerak TP PKK PALI dalam sambutan nya mengatakan Terima kasih pada  24 kepala Desa yang ingin ikuti terobosan terbaru yaitu stop meseng sembarangan (SMS),

"Terobosan TP PKK ini agar dapat Dijalankan Dengan Baik,Selagi kalian Kepala pasti masyarakat yang anda pimpin akan mendengrkan,kalau kalian Sudah jadi ekor hanya nurut saja.
Saya  akan Memberikan Hadiah sebesar 100 juta bagi Desa yang Bersih dari kotoran Dan meseng sembarangan,Dari program SmS ini, kepada desa yang katagori Bersih Dan sehat," ujar Heri Amalindo.


Heri berharap dengan adanya program SMS ini, Kabupaten PALI menjadi lebih nyaman, bersih, sehat dan teratur. (sendi)

Post a Comment