PALI,KBRS -Bujang Gadis PALI(BGP) adalah ajang bergengsi dan menampilkan Kesenian serta gaya yang menarik agar bisa menang dan terpilih. Dalam kompotensi ini peserta BGP tahun 2017 ini harus pintar menjawab pertanyaan dari dewan juri, agar bisa menang.

Dalam ajang ini tidak hanya ketampanan dan kecantikan saja ditunjukkan tetapi harus Pintar juga mengambil hati dewan juri. Dengan cara menjawab pertanyaan secara baik dan benar.

Adapun acara ini digelar di Gedung Pesos Komperta Pendopo Kelurahan Talang Ubi Barat Kabupaten Penukal Abab lematang Ilir, Minggu malam (29/7).

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Drs Supriyatno sekaligus Ketua pelaksana kegiatan dalam sambutannya  mengatakan kompetisi ini bertujuan mencari bibit baru dalam BGP 2017.

"Kita mencari generasi penerus dari BGP tahun lalu dengan cara Grand final ini lah dewan juri bisa menentukannya kalau kami hanya ketua kegiatan, bukan dewan juri, " ujar supri.

Supriyatno mengucapkan penghargaan kepada Bupati PALI yang berkenan hadir.

Bupati PALI ditempat yang sama mengatakan kegiatan ini sudah tiga kali digelar.  "Semoga dalam ajang ini ada bibit baru dan melanjutkan senior mereka serta memperkenalkan budaya dan kesenian di PALI," ungkap Heri.

Heri menambahkan kegiatan ini dapat membuktikan bahwa generasi muda di PALI dapat berprestasi ditingkat Provinsi Sumsel dengan menyabet juara I dalam ajang Putra/Putri Sriwijaya dan merupakan kebanggaan dirinya sebagai Bupati PALI. (sendi)

Post a Comment