BANYUASIN, KBRS - Nazaruddin Kiemas menanam pohon durian montong bersama Plt Bupati Banyuasin SA Supriono, Dr Wijaksono selaku Kepala Pusat Penelian Biologi LIPI Jakarta dan Wakil Ketua DPRD Banyuasin H Askolani Jasi di halaman rumah H Askolani di Sukajadi,Kamis (3/8/).

Setelah melakukan penanaman pohon Ketua DPP PDI Perjuangan Nazarudin Kiemas menegaskan bahwa partai PDI Perjuangan menganut azas Survey dalam menentukan calon kepala daerah yang akan di usung pada Pilkada 2018 nanti.


Dan kader PDIP yang memiliki hasil survey tinggi itulah yang akan menjadi prioritas dalam pencalonan.
Namun jika kader PDIP hasil surveynya masih dibawa balon lain tentu akan menjadi bahan kajian kita bersama.
“Kalau kader kita surveynya rendah tentu tidak akan kita paksakan,”ungkapnya.

Dijelaskan Nazarudin, bahwa PDIP mulai 5 Agustus ini akan melakukan survey internal secara serentak terhadap Provinsi,Kabupaten/Kota yang menggelar Pilkada serentak.

Ketika ditanya Pilkada Banyuasin, Adik ipar Megawati Soekarno Putri ini langsung tersenyum. “Waduh balonnya banyak sekali, nantilah tanggal 5 Agustus ini kita lakukan Survey. Dan saya dengar kader kita H Askolani hasil surveynya cukup baik tentu akan kita prioritaskan,”tegasnya.
Nazarudin juga minta kader-kader PDIP untuk tetap solid dan kompak serta mengikuti apa yang sudah menjadi keputusan partai.
“Saya ingatkan Kader PDIP untuk Solid  dan kompak,”tandasnya. (Adam Malik)

Post a Comment