BANYUASIN, KBRS - Ahmad Yunus salah satu siswa pelajar dari SMAN I Banyuasin III berhasil lolos ke tingkat Provinsi dalam mengikuti seleksi karya ilmiah pelajar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas yang di gelar di kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Banyuasin, Rabu (2/8) sekira jam 10.00 WIB.

Sementara itu tiga peserta lainnya telah gagal mengikuti seleksi karya ilmiah menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas  untuk mengikuti seleksi ke tingkat provinsi.

Hal tersebut di sampaikan Kapolsek Pangkalan Balai IPTU M. Bayu Agustian SIK selaku dewan juri yang di dampingi Bapak Komarudin dari Jasa Raharja dan Qdan Soyus Agustinus dari Dishub Banyuasin saat di confirmasi kabarakyatsumsel.commengatakan, empat orang peserta  yang telah mengikuti seleksi tingkat Kabupaten, satu orang peserta yang berhasil lolos untuk mengikuti seleksi ke tingkat Provinsi.

" Ya dari tiga peserta yang mengikuti seleksi karya ilmiah menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas tingkat Kabupaten, dari hasil penilian kita satu orang yang berhasil lolos untuk mengikuti seleksi ke tingkat Provinsi yaitu Ahmad Yunus siswa pelajar asal SMAN 1 Banyuasin III ," ujar Kapolsek.

Kita berharap lanjut Kapolsek, peserta yang telah lolos untuk mengikuti seleksi ke tingkat Provinsi nantinya akan bisa menjadi yang terbaik dan bisa mengikuti seleksi ke tingkat nasional.," Semoga saja Ahmad Yunus nantinya bisa menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi sehingga bisa mengangkat nama baik Kabupaten Banyuasin karya ilmiah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas," timpalnya. (Adam Malik)

Post a Comment