PALI, KBRS -Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, M.M., Resmi Buka tournamen Catur sekabupaten PALI,Yang Dimotori oleh cabang olahrga persatuan catur seluruh indonesia(Percasi) dan Komite Olahrga Nasional Indonesia (Koni) kabupaten PALI.
Adapun pun pesertanya dari tingkat Sekolah Dasar(SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas(SMA).

Tournament digelar digedung Orkes Komperta Pendopo KelurahanTalang Ubi barat. Berlangsung dari tanggal 31 Juli hingga 5 Agustus 2017

Ketua Percasi sekaligus Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony, S.Kom. MM dalam sambutannya mengatakan, ini yang pertama Kali tournamen catur diadakan,antusias masyarakat Bumi Serepat Serasan ini peminat untuk ikuti lomba ini sangat tinggi

Dari mulai tingkat SD, SMP dan SMA yang  sebanyak 295  ikuti Tournamen Catur tersebut.

"Dalam kegiatan ini berupaya mencari bibit yang baru atlit catur.  Pertandingan terdiri dari tujuh babak.  Wasit kita datangkan Master Nasional Catur Sumsel, " jelas Ferdian.

Heri Amalindo Bupati PALI berharap kegiatan ini dapat mencari bibit baru atlit catur yang menjadi generasi penerus dan dapat menciptkan Master hingga Grand Master Catur.

"Hal ini tak akan terwujud tanpa kerja keras dan tekun, " jelas Heri.

Acara tersebut Dihadiri oleh Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony, S.Kom., Satuan Perangkat Daerah, Anggota DPRD PALI, Forum Perangkat Daerah, Seluruh Atlet Catur serta tamu undangan lainnya, Selasa (1/8).(sendi)

Post a Comment