BANYUASIN, KBRS-Sebanyak 100 Kepala Desa yang berasal dari 19 Kecamatan di Kabupaten Banyuasin minta Ir SA Supriono MM dan H Askolani Jasi SH MH maju bersama (duet) pada Pilkada Banyuasin 2018. Dan mereka siap mengawal dan memenangkan agar bisa memimpin Kabupaten Banyuasin lima tahun kedepan.

Hal ini disampaikan para Kades saat mengikuti kegiatan Diseminasi Ilmu pengetahuan dan teknologi dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) di rumah H Askolani Jasi di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Kamis (3/8) kemarin.

Hadir juga dalam kesempatan ini Anggota Komisi VII DPR RI H Nazarudin Kiemas, Dr Wijaksono Kepala Pusat Penelian Biologi LIPI Jakarta, Asisten III Drs M Yusuf Msi dan Camat Talang Kelapa Aminudin. "Duet Supriono-Askolani sangat pas untuk Banyuasin,"kata Mulyadi Kades Galang Tinggi didampingi para Kades dari Kecamatan Banyuasin III.Kenapa mereka berdua", terangnya.

Yang Pasti keduanya berpengalaman dan mengerti apa yang di inginkan masyarakat Banyuasin. "Pak Supriono ahli di bidang birokrasi dan Askolani berpengalaman di DPRD dan politik,"katanya.

Keduanya pun berkomitmen untuk membangun Banyuasin ini agar lebih baik, lebih maju dan rakyatnya sejahtera. "Kedua sosok ini juga sangat di terima oleh semua kalangan masyarakat baik darat maupun perairan,"katanya.

Kades Lubuklancang Rusdi Thamrin juga mendukung jika keduanya bersama-sama pada Pilkada nanti. "Insyaallah menang," tuturnya.


Hal yang sama dikatakan Kades Supri dari Kecamatan Tanjung Lago bahwa rakyat Banyuasin pada umumnya sangat membutuhkan keduanya untuk memimpin Banyuasin kedepan. 

" keduanya sangat disukai dan diinginkan masyarakat, dibuktikan hasil survey sejumlah lembaga survey menempatkan mereka pada posisi pertama dan kedua,"jelasnya.


Kalau keduanya maju bersama terang Supri dirinya yakin akan menang dan Banyuasin akan lebih baik kedepan. (Adam Malik)

Post a Comment