BANYUASIN, SE - Sat Binmas Polres Banyuasin yang langsung di pimpin Kasat Binmas Polres Banyuasin AKP Sigit Widodo SH MH memberikan penyuluhan tentang bahaya Faham Radikalisme anti Pancasila dan Karhutla serta dampak dari bahaya penyalagunaan Narkoba. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Camat Sembawa Kabupaten Banyuasin, Senin (17/7) Pukul 09.00 WIB.

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sembawa yang di wakili oleh Sekcam Kecamatan Sembawa Arifin, S.Sos ,  para Kades sekecamatan Sembawa, Ketua BPD Kecamatan Sembawa, Toga, Tomas dan para pemuda karang taruna  yang berjumlah 55   lima puluh lima orang.


Kasat Binmas Polres Banyuasin AKP Sigit Widodo dalam kegiatan tersebut meminta kepada warga agar mesti bisa cegah Faham Radikalisme Anti Pancasila. Tidak hanya itu ia juga meminta supaya masyarakat bisa memahami tentang dampak bahaya penyalah gunaan bahaya narkoba. Selain itu juga dia berharapa masyarkat untuk selalu bisa cega Karhutlah.
Di akhir acara ada pemberian sarana kontak berupa jam dinding kepada peserta yang bisa mengucapkan Pancasila dengan benar. (Adam Malik)

Post a Comment