OGAN ILIR KBRS-Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam dalam hal ini diwakili Sekda, H.Herman , unsur Muspida dan Camat Indralaya Utara, beberapa kepala desa Indralaya utara Sabtu, (22/7) menyambut tim GOWES Pesona Nusantara Kementerian Pemuda dan Olah Raga RI yang melintas di Bumi Caram Seguguk Kabupaten Ogan Ilir ,bertempat di Desa Suka Mulya tepatnya di Tugu Perbatasan Kabupaten Muara Enim dan Ogan Ilir.


Berdasarkan pantauan kabarakyatsumsel.com ,Kedatangan Team Touring Gowes Kemenpora RI di perkirakan tiba di Kabupaten Ogan Ilir pada pukul 10.30 WIB dari Kota Prabumulih,yang akan di sambut oleh Setda  Ogan Ilir H. Herman dan unsur muspida, dewan guru serta siswa sekolah dasar dan pelajar menengah pertama yang berada di dalam wilayah kecamatan Indralaya autara.


Sekda Ogan Ilir meyerahkan Bendera Pataka,Bendera Merah Putih,Tanah dan air kepada Team Touring Gowes Kemenpora RI.

"Tanah dan Air yang di serahkan ke Team Touring Gowes Kemenpora RI tersebut di kumpul menjadi satu seluruh wilayah dan daerah yang dilalui  akan dibuat menjadi Tuguh Monumen NKRI di Gunung Tidar Magelang Jawa Tengah," kata Dwi Bahari. selaku menejer perjalanan team touring.ketika ditemui kabarakyat sumsel.com dilokasi acara.

Dari Kabupaten Ogan Ilir selanjutnya Team Touring Gowes Kemenpora akan menuju Kotamadya Palembang dan pada tanggal 25 Juli 2017 kembali akan melanjutkan perjalanan melintasi Bumi Caram Seguguk Kabupaten Ogan Ilir yang akan singgah di Perkantoran Pemkab Ogan Ilir sebelum menuju Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Sementara Camat Indralaya Utara Jamhuri selaku Kecamatan perbatasan Kabupaten Muara Enim merasa bangga serta bertrimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan  menyambut kedatangan Team Touring Gowes Pesona Nusantara Kemenpora RI 2017.

Ditempat terpisah salah satu tim Gowes pesonan nusantara kemenpora RI Kurnia Dian Angraini mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Pemkab Ogan Ilir ini. (her)

Post a Comment