BANYUASIN, KBRS - Demi untuk memudahkan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan permohonan Surat Izin Mengemudi (SIM), Sat Lantas Polres Banyuasin menggelar Sim Masuk Desa (SIMADE) yang di pimpin langsung oleh IPDA Bambang SH.. Kegiatan tersebut di gelar di Desa Cinta Manis Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin. Sabtu (22/7) sekira jam 09.00 WIB.

Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Asep Supriyadi SH mengatakan bahwa dalam giat tersebut pemohon SIMMADE berjumlah  58 ( lima puluh delapan ) orang dengan rincian Pemohon SIM A sebanyak : 2  ( dua ) orang dan Pemohon SIM C sebanyak 56 ( lima puluh enam ) orang.

"Para pemohon SIMMADE tersebut berasal dari warga masyarakat Desa Cinta Manis dan sekitarnya yang berada  wilayah Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin," ujarnya.

Dikatakan Asep bahwa dari total 58 pemohon SIM A dan SIM C Pemohon yang lulus dan layak mendapatkan SIM A sebanyak 2 ( dua ) orang dan SIM C sebanyak 12 ( dua belas ) orang."Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif,' tandasnya. (Adam Malik)

Post a Comment