BANYUASIN , KBRS - Bakal calon Bupati Banyuasin periode 2018-2023 Ir SA Supriono MM mengembalikan formulir di DPD II Partai Golkar dan DPD PAN Banyuasin.
Kedatangan Supriono di sekretariat DPD II Partai Golkar Banyuasin ini disambut Ketua DPD II Golkar Irian Setiawan dan pengurus, Rabu (19/7).


Mantan Inspektur Banyuasin ini datang diantar oleh pengurus Patri Banyuasin, sejumlah tokoh masyarakat Pangkalan Balai H Zainudin, Ahmad Kosim dan Suhardi, Ketua Kadin Fauzi, Ketua Pemuda Pancasila Aziz Azwar, Kades Galang Tinggi Edi Shabara,
Kades Plaju ulu Edi Anhar, Ketua Forum PKH Bahrial, notaris H Saripudin Burhan, sejumlah kontraktor M Juni, Tismon Sugiarto dan tim sukses lainnya.


Dalam kesempatan tersebut SA Supriono mengatakan bahwa pembangunan Kabupaten Banyuasin belum sempurna dan kalau proses pembangunan itu selesai maka bangsa ini akan selesai."Pembangunan itu sifatnya Simultan terus menerus. Amerika Serikat yang sudah merdeka ratusan tahun saja masih terus membangun apalagi Indonesia yang baru 70 tahun, apalagi Banyuasin yang baru 15 tahun,"tegasnya.

Kedepan terang Supriono pembangunan dengan memaksimalkan daerah-daerah yang berpotensi. Daerah penyangga Palembang maka Banyuasin siapkan zona industri dan saat ini sudah ada tinggal memaksimalkan saja untuk kemajuan Banyuasin. "Kita juga akan maksimalkan potensi pertaniam sebagai penyumbang beras di Sumsel dan Indonesia,"tuturnya.

Pembangunan pada dasarnya ada lima poin lanjut Supriono yakni ketersediaan papan, artinya akses masyarakat untuk mendapatkan tempat tinggal dukung mudah dan kita dukung program 1 juta rumah yang digulirkan Pemerintah dengan regulasi kemudahan berinvestasi.

Kemudian, ketersediaan Sandang,  orang mudah peroleh pakaian dengan harga pakai muda dijangkau dan tidak pelu ke Lalembang karena tersedia di Banyuasin.
ketiga ketersediaan Pangan. Dimana produksi beras kita sangat besar

Selanjutnya, pembangunan Pendidikan dan kita perhatikan sektor ini alokasi anggaranya sesuai dengan UU yang berlaku. " Dan sektor Kesahatan juga merupakan  pembangunan yang penting, RS Pratama sudah kita bangun di wilayah transmigrasi," paparnya..
Dan yang tidak kalah pentingnya ujar Supriono dirinya minta masyarakat untuk menjaga ketentraman dalam rangka mendukung Asian games." saya harapkan lapisan masyarakat jaga stabilitas,"tandasnya.
Setelah dari Golkar, suami Ny Karwana ini mengembalikan formulir balon Bupati di DPD Partai Amanat Nasional. (Adam Malik)

Post a Comment