BANYUASIN, KBRS - Bakal Calon Bupati Banyuasin H Askolani Jasi mengembalikan formulir di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banyuasin, Senin (24/7). Kedatangan H Askolani di sekretariat partai yang di dirikan Gus Dur ini didampingi Sekjen DPC PDIP Sukardi, Jupriadi dan tim Banyuasin Bangkit.
Dan proses pengembalian formulir ini di terima langsung oleh Ketua DPC PKB Banyuasin Rudiyanto dan Sekjen Husni Thamrin. Rudianto mengatakan, PDIP merupakan Partai besar yang memiliki basis masa. "Kalau PDIP digabungkan PKB bisa luar biasa,"katanya.

Dan PKB terang Rudi memberikan ruang yang sangat besar kepada H Askolani untuk maju pada Pilkada 2018 nanti. " Termasuk Balon lain juga semuanya akan kita rekomendasikan ke DPP," tegasnya.
Rudiyanto juga memuji Jargon Banyuasin yang sudah sangat boming di Kabupaten Banyuasin. "Banyuasin Bangkit sudah sangat si kenal masyarakat, ini modal untuk memenangi Pilkada nanti,"tuturnya.

Sementara itu H Askolani mengatakan pengembalian formulir ini bentuk keseriusan dan komunikasi politik untuk mengajak PKB bersama-sama PDIP dalam membangun Banyuasin kedepan. PKB ini masuk radar saya, karena PKB pusat sudah kerjasama, mudah-mudahan PKB Banyuasin juga bisa. Apalagi Banyuasin Bangkit yang menjadi moto kami sudah melekat dinama PKB yakni Kebangkitan Bangsa.

"Mudah-mudahan Niat baik kami ini bisa diterima dan PKB bisa bergabung bersama saya dan PDIP dalam Pilkada Banyuasin 2018 nanti,"tandasnya. (Adam Malik)

Post a Comment