BANYUASIN, KBRS - Polres Banyuasin sosialisasi dan revitalisasi dokrin Tribrata dan Catur Prasetya, di Aula Polres Banyuasin, (31/7) sekitar pukul 09.00 Wib. Kegiatan itu dibuka oleh Waka Polres Banyuasin Kompol Heri Wibowo, SIK.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasium dan Kanit Provost Polsek Jajaran.

Adapun tujuan kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan untuk memberikan informasi dan dan edukasi kepada personil tentang sejarah Tribrata dan Catur Prasetya.

"Dengan harapan personil juga merealisasikan dan mengamalkan makna dari Tribrata dan Catur Prasetya dalam kehidupan sehari hari selaku anggota Polri,"ujar Kompol Heri Wibowo, kemarin.

Selain itu, pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya wajib dihafalkan Personil dalam upacara dan apel bulanan yang dilaksanakan Polres Banyuasin.

"Bahwa Tribrata dan Catur Prasetya itu nafas kita sebagai anggota Polri dan makna yang terkandung dalam TRIBRATA dan CATUR PRASETYA merupakan dari penjabaran tugas-tugas Polri yang harus dipedomani,"tuturnya. (Adam Malik)

Post a Comment