BANYUASIN KBRS, - Yuan Ari Effendi SH Ketua DPD PAN Kabupaten Banyuasin yang langsung menerima langsung formulir pengembalian SA Supriono untuk pendaftaran diri sebagai bakal calon Bupati Banyuasin dari partai PAN,untuk mengeluarkan nama siapa bakal calon Bupati yang akan di usung oleh partai pan memang saat ini sedang melakukan survei siapa bakal calon yang memiliki suara yang cukup besar saat ini.

Yuan Ari Effendi SH Ketua DPD PAN Kabupaten Banyuasin mengatakan jika saat ini PAN melakukan survei siapa bakal calon yang memiliki suara terbanyak saat ini,dan di harapkan bapak SA Supriono merupakan salah satu pemilik suara terbanyak tersebut.

"Yang pasti kita akan memilih bakal calon Bupati Banyuasin yang di senanggi oleh rakyat di cintai oleh rakyat dan kami harap bapak SA Supriono adalah salah satu dari pilihan rakyat tersebut,sehingga kami dari partai PAN sejalan degan apa yang akan di lakukan oleh Supriono untuk kemajuan rakyat Banyuasin,"Ujarnya.

Bakal calon Bupati Banyuasin SA Supriono menjelaskan jika dirinya saat ini hanya menjalankan tugas yang sebaik - baik nya untuk rakyat  dan biarlah rakyat yang memutuskan siapa yang akan di pilih oleh mereka.

"Sebuah partai merupakan perpanjangan tangan rakyat untuk memilik siapa calon Bupati yang akan di pilih nya,dan tugas saya saat ini hanya menjalankan tugas sebaik-baiknya agar rakyat tau apa yang telah di kerjakan pemerintah untuk mereka,dan yang pasti saat ini tugas saya hanya untuk bekerja untuk kemajuan masyarakat kabupaten banyuasin,"Pungkasnya.(Adam Malik)

Post a Comment