OGAN ILIR, KBRS - Anggota DPR RI asal Sumsel Irma Suryani menggelar sosialisasi Kesehatan kepada warga di Bumi Caram Seguguk.

Kedatangan saya di Bumi Caram Seguguk dalam rangka mensosialisaikan pada masyarakat Kabupaten OI bagai mana cara mengkosumsi obat yang benar dan bagai mana memilih makanan yang sehat dan baik," aku Irma Suryani politisi partai NasDem dihadapan awak media Senin (31/7) di gedung serbaguna Caram Seguguk.

Hari ini menurutnya perlu disampaikan, banyak sekali makan- makan didaerah itu diduga rata rata tidak terkontrol, hal demikian dikarenakan sumberdaya manusia (SDM) dari BP POM tidak sampai ke kabupaten apa lagi kecamatan hal inilah yang menjadi pemikiran pemerintah pusat, agar sosialisasi terkait tentang makanan sehat Obat yang baik menggunakan obat secara tepat dan sebagainya supaya masyarakat tau kata anggota DPR RI dari NasDem.

"Sebagai wakil rakyat,  saya ikut bertanggungjawab agar masyarakat bisa hidup sehat dan memilih makanan sehat, " sambungnya.

Disinggung tentang sosialisasi ini,  Irma menyatakan kegiatan berlangsung selama satu tahun sebanyak enam kali. "Kita bersama BPPOM selama enam kali,  sedangkan Kemkes dan BKKBN setiap dua bulan, " paparnya.
Irmas Suryani berharap agar menjaga kesehatan diutamakan.

"Kita harus jaga kesehatan, mengobati harus kita jadikan nomor dua, yang penting kita jaga kesehatan dulu, preventif lebih penting kita dahulukan dan agar masyarakat tahu mana yang boleh dikosumsi mana yang tidak boleh dikosumsi," tutupnya.(her)

Post a Comment