OGAN ILIR, KBRS - Bertempat diruang rapat Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Koordinator Daerah Kabupaten OI H Muhsin Abdullah mengadakan rapat pembentukan Panitia Indralaya Relly Nasional, hal ini dilakukan agar pelaksanaan Rally Nasional  yang akan diselenggarakan di Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir pada tanggal 18 hingga 20 Agustus 2017 mendatang berjalan sesuai dengan harapan.

"Atas dukungan Bupati OI bekerjasama antara IMI Pusat,Provinsi dan Kabupaten. Event Indralaya Relly Nasional bahwah Ogan Ilir menjadi tuan rumah acara tersebut," jelas H Muhsin Abdullah ketika memimpin rapat pembentukan panitia, Kamis (27/7).

Ditempat yang sama  salah satu pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumsel, Barnas Bursjah, seluruh Bupati dan Walikota dalam wilayah Provinsi Sumsel akan diundang.

Barnas Bursjah mengatakan bahwa semua kegiatan Rally Nasional ini dipokuskan di Kabupaten OI.

"Rally Nasional ini bukan Rally Palembang tetapi Indralaya Rally Nasional,untuk mengangkat nama Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. juga disamping panitia lokal ada juga panitia dari propinsi dan panitia pusat," jelas Barnas

Sementara Sekda Kbupaten Ogan Ilir.H Herman, berharap, acara Rally Nasinal ini harus didukung oleh semua pihak dan harus sukses. (her)

Post a Comment