BANYUASIN, KBRS - Polres Banyuasin telah melaksanakan Rapat Koordinasi Rekayasa Lalu Lintas di Simpang ” Y ” Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa. Rapat Koordinasi tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi, SIK, MH diaula Mapolres Banyuasin, Kamis (27/7) pukul 09.00 WIB.
Turut hadir Kadishub Banyuasin Supriadi, SE, Mstr, para Kabag, Kasat, Perwira dan Personil Polres Banyuasin serta perwakilan dari satuan Pol PP Pemkab Banyuasin, Perwakilan dari Personil Dishub Banyuasin .
“Adapun tujuan rapat koordinasi tersebut untuk mengoptimalisasi Kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Banyuasin khususnya di seputaran simpang “Y” Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa,” kata Kapolres, kemarin.

Ia berharap setelah rakor ini, dapat ditindak lanjuti oleh Personil Satuan Lantas Polres Banyuasin dan Dishub Banyuasin. Sehingga kemacetan yang acapkali terjadi segera diatasi. “Saya menghimbau kepada penguna jalan dapat mematuhi peraturan lalu lintas yang akan diberlakukan nanti,”tuturnya. (Adam Malik)

Post a Comment