PALI, KBRS-Ketua Dewan Kesenian PALI Aka Cholik Darlin SPdI MM MH beserta istri hadir dalam Grand Final Bujang Gadis PALI 2017, Minggu malam (29/7) di gedung Komperta Pertamina EP Aset II Field Pendopo.

Aka mengapresiasi atas pelaksanaan Grand Final BGP 2017. "Leading sektor Pariwisata telah memberikan hiburan rakyat yang dihadiri oleh masyarakat. Kita lihat antuasiasme warga hal ini karena kemajuan pembangunan di PALI sudah dirasakan masyarakat," jelas Aka disela-sela acara.

Karena menurutnya, warga tak mungkin hadir dalam acara yang digelar malam hari, jika sarana infrastruktur jalan dan keamanan tak terjamin.

"Kita juga apreasi kinerja Bupati PALI dan jajarannya yang telah bekerja keras membangun PALI," lanjut Aka.

Anggota DPRD PALI Komisi I ini juga memberikan ucapan selamat kepada finalis yang menjadi BGP 2017 menjadi Duta PALI di tingkat Provinisi bahkan nasional. "Tak menutup kemungkinan bisa ke tingkat Internasional, karena kita punya aset budaya nasional Candi Bumi Ayu," papar Aka lagi.

Acara Grand Final BGP 2017 ini dibuka dan dihadiri langsung Bupati PALI H Heri Amalindo beserta istri, hadir juga Ketua DPRD PALI Drs Sumarjono, anggota DPRD PALI Aka Cholik Darlin dan Suadi Yusuf, para kepala SKPD dan undangan.(sendi)

Post a Comment