MUARA ENIM, GELUMBANG, KBRS-Rapat kordinasi Dinas/Instansi Kabupaten Muara Enim Ke II sezona 3 diantaranya Kecamatan Gelumbang,Kecamatan Lembak,Kecamatan Sungai Rotan,Kecamatan Kelekar,Kecamatan Muara Belida dan Kecamatan Belida Darat. acara diadakan dihalaman Kantor Camat Kecamatan Belida Darat pada selasa(18/7) berjalan tertib dan lancar.dibuka langsung oleh Bupati Muara Enim Ir H Muzzakir Sai Sohar.

Dalam sambutannya Bupati Muara Enim mengatakan Rakor digelar untuk meningkatkan silaturahmi antar aparatur pemerintahan dengan instansi terkait.dan kita tingkatkan kualitas pelayanan publik untuk supaya terwujudnya Visi dan Misi Kabupaten Muara Enim SMAS (Sehat Mandiri Agamis dan Sejahtera).


Bupati juga menghimbau kepada para Kepala Desa agar supaya bekerja melibatkan aparatur desa dan masyarakat.

"Dengan adanya dana yang bergulir dipemerintahan desa agar pembangunan pemerintahan harus selalu bersinergi dan melibatkan perangkat desa serta masyarakat setempat.berapapun dana yang digulirkan pemerintah pusat kalau dilibatkan seluruh perangkat desa maka pasti pembangunan desa betul-betul dirasakan masyarakat," jelas Muzakkir Sai Sohar


Acara dilanjutkan dengan tanya jawab masalah pembangunan diwilayah masing-masing kecamatan dalam zona 3.

Kegiatan  ini dihadiri oleh Wakil Bupati Muara Enim H.Nurul Aman SH, Ketua PKK Kabupaten Muara Enim Hj.Shinta Paramida.Ketua DPRD Kabupaten muara enim. Anggota DPRD dalam Dapil 3. Para Kabag. Kakan dan instansi terkait. Para Camat dari 6 Kecamatan dalam wilayah zona 3. para Kades. Ibu-ibu PKK Desa. para BPD dan tamu undangan lainya.(sahrial)

Post a Comment