BANYUASIN, KBRS – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke-57 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2017 mendatang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Banyuasin menggelar berbagai kegiatan, meskipun dilakukan secara sederhana dan tidak semarak seperti tahun-tahun sebelumnya.Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin LA Kamis melalui Kasi Pidsus Andra Kurniawan, SH, MH mengatakan, dalam peringatan HUT korps Adhyaksa kali ini ada beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan seperti jalan santai maupun lomba permainan anak-anak yang digelar di halaman Kantor Kejari Banyuasin.Dalam HUT Korp Adhyaksa ini sengaja dilakukan dengan sederhana, namun tetap tidak menghilangkan makna dari peringatan itu sendiri. Kami masih melibat masyarakat umum untuk ikut dalam kegiatan tersebut, agar sebagai institusi penegak hukum kami ingin menciptakan kedekatan dengan masyarakat,”ujarnya.

Masih dikatakan Andra, kegiatan Bakti Sosial juga dengan membersihkan Masjid-masjid dan sekaligus memberikan bantuan Kitab Suci Al-Quran. Selain itu juga membagikan Sembako kapada masyarakat yang kurang mampu.Kami akan mendatangi sejumlah panti asuhan dengan melakukan ajangsana untuk memberikan bantuan sembako kepada mereka yang kurang mampu diwilayah Banyuasin,”terangnya.Puncak dari kegiatan pada 22 Juli 2017, Kejari Banyuasin akan melaksanakan upacara ke makam Pahlawan Banyuasin dan juga mengunjungi pensiunan pegawai Kejaksaan Negeri Banyuasin.
“Acara demi acara yang kami lakukan sebagai wujud syukur kepada Allah SWT dan berbagi kebahagian kepada sesama yang kurang mampu. Semoga kami dalam menjalankan tugas diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga upaya memberantas korupsi di Kabupaten Banyuasin dapat tercapai, “tukasnya. (Adam Malik)

Post a Comment