BANYUASIN, KBRS  - DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin, pastikan tiga Bakal Calon bupati dan wakil bupati dalam penjaringan yang telah mengambil formulir dinyatakan gugur.
Hal tersebut di sampaikan, Henri Ketua penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin DPD II Partai Golkar Banyuasin, usai menerima 11orang Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin di akhir pengembalian berkas Formulir penjaringan di DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin, Jalan Palembang Betung KM 42, Rabu (19/7).
Dirinya juga menyampaikan, jika pihaknya hanya menjalankan mrkanisme partai dan sesuai dengan intruksi dari Partai Golkar untuk melakukan veripikasi sesuai dengan waktu yang telah di tentukan.
" Jadi ada 18  Orang yang mengembalikan berkas dari 21 orang yang mengambil formulir baik Balon Bupati maupun Wakil. Jadi yang tiganya kita nyatakan gugur, karna hari ini terakhir pengembalian dan ini sesuai dengan arahan partai dari pusat."katanya
Untuk itu, sesuai dengan mekanismenya veripikasi akan segera dilakukan, oleh karna itu besok tidak dapat lagi mengembalikan berkas.
"Hari ini ada 11 orang yang mengembalikan termasuk Plt Bupati Banyuasin, dan yang terakhir H Agus Salam ketua DPRD Banyuasin juga mengembalikan." singkatnya. (Adam Malik)

Post a Comment