BANYUASIN, KBRS - Dalam mengantisipasi perbuatan tindak kriminal yang berada di wilayah hukum Polres Banyuasin pada umumnya, khususnya di wilayah hukum Polsek, kali ini para Polsek jajaran terus gencar melaksanakan razia stasoner dalam rangka KKYD dengan sasaran 3C dan premanisme.

Seperti saat ini Personil Polsek Mariana terus gencar melaksanakan razia stasoner. Razia kali ini di pusatkan di Bundaran Pertamina Desa Sungai Gerong Kecamatan Banyuasin 1 Kabupaten Banyuasin, Sabtu (29/7) sekira pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Mariana AKP Nazirudin SH M.Si ketika di confirmasi kabarakyat sumsel.commengatakan bahwa razia stasoner ini dalam rangka KKYD dengan sasaran 3C dan premanisme yang sering terjadi di seputaran Bundaran Pertamina Desa Sungai Gerong.
"Yang pasti razia ini kita gelar demi untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada masyarakat yang berada di wilayah Desa Sungai Gerong," ujarnya.
Dalam razia tersebut lanjut Kapolsek, personil kita telah mengamankan sala sorang pria yang saat itu lagi melintas di TKP dengan mengendarai Sepeda Motor, oleh personil dilakukan penyetopan dan setelah di geledah di dapati sebilah senjata tajam (Sajam) jenis pisau yang di selipkan tersangka di sebelah kanan pinggangnya. Tersangka mengakui kalau sajam tersebut miliknya.

"Tersangka adalah Erwin Bin Samsu Rizal (38) warga RT. 11 Kampung Bali Desa Sungai Gerong Kecamatan Banyuasin 1 Kabupaten Banyuasin," tuturnya.

Ditambahkan Kepolsek, atas kejadian tersebut, tersangka langsung diamankan karena diduga telah  tanpa hak membawa serta memiliki dan menyimpan senjata tajam jenis pisau." Saat ini teersangka berikut barang bukti berupa sebilah sajam jenis pisau telah di amankan di Mapolsek Mariana guna untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya. (Adam Malik)

Post a Comment