PALI,KBRS -Terkait Berita  adanya informasi akan ada PAW (pergantian antar waktu) di DPRD Pali dari PPP dan PKPI saat kami hubungi Aka Cholik Darlin , S.Pd.I,MM Ketua Fraksi PPPks DPRD Pali melaui Via Ponsel,26/7. Ia sedang Dinas Kunker Pansus LPD ke Kemendagri RI.

"Kita fokus kerja karena ini amanah rakyat dan titipan tuhan. Semua takdir, namun kita harus hormati hukum, dimana proses kasasi di tingkat DPP sedang berproses. Dan ini belum inkrah. Serta juga kita tak boleh sombong, siapa yang menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang. Kita punya keyakinan DPP PPP H Djan Faridz," jelasnya panjang lebar.

Priayang juga Wakil Ketua PCNU PALI ini menyatakan PPP Romy tak punya dasar hukum.

"Saat ini jelas bukti mereka mengusulkan perubahan ketua Fraksi kan tak bisa. DPRD punya tatib dan PP, lagian pula DPRD bukan Ormas. DPRD diatur oleh Undang-Undang. Namun sekali lagi, kita hormati hukum, jangan terbawa ego pribadi Pilkada PALI. Hal ini sudah sudah usai, dan sebentar lagi kita menyonsong Pemilu 2019, kita lihat saja nanti siapa yang menjadi pemenang, rakyat sekarang sudah pintar," pungkas Aka Cholik.(sendi)


Post a Comment