BANYUASIN, KBRS - Bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin H Agus Salam SH mengembalikan formulir dan melengkapi berkas balon di DPD II Partai Golkar Banyuasin, Rabu (19/7).
Ketua DPRD Banyuasin dua periode ini datang ke sekretariat DPD II Golkar Banyuasin diantar puluhan masyarakat Kota Pangkalan Balai dan sejumlah tim suksesnya. Politisi senior Partai Golkar Banyuasin ini kembali menegaskan bahwa dirinya adalah kader yang baik dan siap mematuhi apapun keputusan partai.
Bahkan saking baiknya sebagai kader dirinya siap dicalonkan dan siap tidak dicalonkan, dan jikapun di calonkan dirinya siap berpasangan dengan balon bupati siapapun yang di putuskan partai berlambang pohon beringin tersebut."Karena saya kader yang baik,maka saya optimis jadi calon yang diputuskan Partai 
Golkar,"ujarnya.

Sebagai kader yang baik terang Agus Salam, apabila dalam proses keputusan dirinya tidak di rekomendasikan Karena pertimbangan untuk kemajuan Partai Golkar Banyuasin, dirinya akan diterima dan tetap akan berjuang bersama Golkar untuk memenangkan Paslon yang didukung Golkar. Doa saya semoga panitia meloloskan saya.dan saya mengajak untuk memperkuat  kebersamaan,dan perlu keterbukaan.
" Sebagai balon Wabup saya Siap membantu bupati, dan
Visi dan misi mewujudkan Banyuasin sejahteta,berdaya siang dan bermartabat ini akan di singkronkan dengan visi dan misi balon bupati,"terang putra Sungai Rebo ini.

Ketua DPD II Partai Golkar Banyuasin Irian Setiawan menilai H Agus Salam merupakan kader senior dan sosok yang konsisten dalam membesarkan partai Golkar Banyuasin."Pak Agus Salam kader golkar yang berpengalaman, mantan Sekretaris DPD II Golkar Banyuasin, anggota DPRD Banyuasin tiga periode, dua periode diantaranya sebagai Ketua DPRD Banyuasin, pengalaman ini juga akan jadi pertimbangan DPD dan DPP nantinya,"ujarnya.
Pihaknya terang Irian akan segera melakukan verifikasi berkas yang di kembalikan dan akan mengusulkam lima pasangan ke DPD I dan DPP. "Nanti dari DPD Sumsel akan di kirim tiga Paslon ke DPP,"tandasnya. (Adam Malik)

Post a Comment