OGAN ILIR, KBRS-Terpilih secara aklamsi, H Addinul Ikhsan SE MBA Ak, menjadi Ketua DPC Partai Demokrat OI, saat pelaksanaan Musyawarah Cabang Demokrat kabupaten/kota se Provinsi Sumsel yang digelar di Hotel Aston Palembang, belum lama ini.

Ketika dibincangi awak media Jumat (28/7), H Addinul Ikhsan, membenarkan bahwa dirinya telah mengikuti Muscab DPC Demokrat serentak pada tanggal 23 - 24 Juli 2017 kemarin, dan secara aklamasi 15 PAC Demokrat OI yang hadir dari 16 PAC yang memiliki hak suara, sepakat mempercayai dirinya memimpin Demokrat kabupaten berslogan Bumi Caram seguguk pada periode 2017 - 2022, menggantikan Ketua lama Kanoviyandri Rasyid.


"Saat muscab kemarin Bakal Calon yang berniat maju ada 3 orang yaitu mantan ketua lama Pomi Wijaya, Kanoviyandri Rasyid dan termasuk saya namun setelah proses pencalonan berlangsung mengerucut menjadi satu nama.mereka setuju untuk saya memimpin Partai Demokrat OI kedepan,"tutur Nya.

Setelah pemilihan Muscab selesai, diberikan 14 hari untuk membentuk kepengurusan DPC Demokrat kabupaten OI yang baru dan mengadakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) sekaligus di 16 kecamatan.

Sonedi Ariansyah anggota DPRD OI Fraksi Demokrat, bahwa muscab Demokrat melaksanakan pemahaman demokrasi secara musyawarah sederhana, dan yang paling penting dapat restu dari bawah sampai ke atas, dengan harapan tidak ada kubu - kubu atau kotak-kotak lagi.

"Kami mendukung sepenuhnya kepemimpinan Addinul Ikhsan untuk memajukan Demokrat kabupate OI hingga 5 tahun kedepan," tutup nya.(her)

Post a Comment